Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Tampilkan Kendaraan Niaga Teririt

PT Tata Motors Distribusi Indonesia menampilkan 4 kendaraan unggulan dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain and Logistic (ITSCL) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7-9 Oktober 2015.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia menampilkan 4 kendaraan unggulan dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain and Logistic (ITSCL) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7-9 Oktober 2015.

Keempat tipe kendaraan komersial itu adalah tractorhead Tata Prima 4023 dengan kapasitas mesin 6700 cc, pikap Tata Super Ace1400 cc diesel, Tata Xenon 3000 cc diesel dan Tata Ace EX2 bermesin 700 cc disel.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegan merek mobil Tata, mengatakan keikutsertaan Tata Motors di ITSCL2015 sebagai salah satu strategi dalam mendekatkan diri dengan industri logistik

“Selain itu juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan solusi pintar kendaraan niaga yang menjamin biaya operasional paling rendah di kelasnya," kata Biswadev dalam siaran pers, Kamis (8/10/2015).

Menurutnya, Tata Motors memiliki pilihan produk kendaraan yang luas dan sanggup memenuhi berbagai bidang usaha, termasuk logistik dan transportasi distribusi.

Tata Motors, lanjutnya, kini melihat prospek kendaraan niaga di Indonesia sangat besar seiring rencana pemerintah meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Dia menjelaskan kini Indonesia tengah fokus membangun infrastruktur, yang tentunya membutuhkan dukungan kendaraan niaga berbagai jenis.

Untuk itu, lanjutnya, Tata Motors siap mendukung majunya industri transportasi logistik dan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan kendaraan niaga yang kuat dan menjamin biaya operasional terendah di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper