Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yogyakarta, Pasar Empuk Honda di Wilayah Jateng

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menjadikan Kota Gudeg sebagai salah satu pasar paling produktif dan potensial di wilayah Jawa Tengah.
Honda BR-V Prototype
Honda BR-V Prototype

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menjadikan Kota Gudeg sebagai salah satu pasar paling produktif dan potensial di wilayah Jawa Tengah.

Sepanjang 2014, penjualan Honda di Yogyakarta mencapai 3.284 unit dengan pangsa pasar sebesar 15,7% dari keseluruhan pasar, pasar terbesar kedua se-Jateng.

Dalam periode Januari-Agustus 2015, penjualan Honda di Yogya telah mencapai 2.201 unit dengan pangsa pasar 18,5%, meningkat 3,4% dari penjualan periode sama 2014.

Karena alasan itulah, Honda Prospect Motor (HPM) memilih Yogya sebagai kota ke-2 di Jateng sasaran roadshow Honda BR-V Prototype, bertempat di Jogja City Mall pada 1-4 Oktober 2015.

"Warga Yogya dapat melihat dan memesan langsung Honda BR-V dengan sejumlah program penjualan a.l. DP mulai dari Rp15 juta, bunga 0% hingga 2 tahun," kata Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, Jumat (2/10/2015).

Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

Selain Honda BR-V Prototype, juga dipamerkan beberapa produk Honda lainnya a.l. New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Honda HR-V 1.5L CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition.

Selain itu, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, Honda Mobilio E M/T, All New Honda City E CVT, New Honda Freed E A/T dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Pameran ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Honda BR-V di berbagai kota di Indonesia, yang dimulai dari kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang dan sejumlah kota lainnya se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper