Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Astra Resmikan Cabang ke-277 di Kabupaten Gorontalo

PT Hasjrat Abadi, salah satu diler resmi Toyota Astra Motor (TAM) di wilayah Indonesia bagian Timur, meresmikan outlet ke-22, Hasjrat Abadi Limboto di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Bisnis.com,JAKARTA - PT Hasjrat Abadi, salah satu diler resmi Toyota Astra Motor (TAM) di wilayah Indonesia bagian Timur, meresmikan outlet ke-22, Hasjrat Abadi Limboto di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Outlet itu sekaligus merupakan cabang ke-277 TAM, berlokasi di Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, berdiri di lahan seluas 5.285 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 2.712 m2.

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin berharap kehadiran Hasjrat Abadi Limboto mampu memaksimalkan upaya penetrasi dalam mengelola potensi pasar yang didukung oleh potensi ekonomi dan geografis Provinsi Gorontalo.

Direktur Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh  mengatakan pembukaan cabang Limboto ini merupakan bentuk respons Toyota dalam menyikapi permintaan konsumen yang terus berkembang dan semakin beragam.

"Keseluruhan konsep dan fasilitas yang dihadirkan dalam outlet ini merupakan semangat dan usaha Toyota dalam memberikan pengalaman kepemilikan terbaik dan pelayanan berkualitas kepada konsumen setia Toyota," katanya dalam rilis TAM, Jumat (4/9/2015).

Outlet Limboto didukung sejumlah fasilitas penunjang lengkap a.l. memiliki sumber daya manusia terlatih berstandar Toyota, ruang tunggu untuk pelanggan, showroom, 15 service stall perawatan dan perbaikan, serta satu stall untuk truk Toyota Dyna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper