Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gandeng Noah Meriahkan GIIAS, Sekaligus Populerkan CR-V Special Edition

Tak tanggung-tanggung, untuk lebih memperkenalkan model terbaru New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menampilkan grup band Noah di booth Honda pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015
Band Noah/Antara
Band Noah/Antara

Bisnis.com, TANGERANG—Tak tanggung-tanggung, untuk lebih memperkenalkan model terbaru New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menampilkan grup band Noah di booth Honda pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kehadiran Noah pun sekaligus diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung ke booth Honda pada hari terkahir GIIAS 2015, Minggu 30 Agustus pukul 17.00 WIB.

“Fender merupakan brand yang banyak digunakan musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi. Noah sangat tepat untuk memperkenalkan edisi spesial dari New Honda CR-V yang menggunakan audio Fender,” kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, Jumat (28/8).

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.

Sistem audio pada New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio menghasilkan suara yang berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya.

Tak hanya dari sisi audio, New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio juga menawarkan tampilan yang semakin eksklusif dengan Front Grill baru yang stylish dan modern, serta label Fender di pintu belakang, Center Console dan tweeter speaker.

New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp 487,5 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper