Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Mercedes Benz Indonesia Luncurkan Kendaraan Sport Terbaru

Hari ini Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan model terbaru dari segmen kendaraan sport di gelaran pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.
Mercedes-AMG GT S/Youtube
Mercedes-AMG GT S/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ini Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan model terbaru dari segmen kendaraan sport di gelaran pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Mercedes-AMG GT S memadukan kenyamanan, dengan performa dinamis yang berkelas, kepraktisan berkendara, serta efisien, menempatkan Mercedes-AMG GT S sebagai pencapaian baru pada pasar kendaraan sport premium di Indonesia.

“Mercedes-AMG GT S hadir untuk melengkapi segmen kendaraan sport kami di Indonesia, yang diciptakan sesuai dengan prinsip ‘Handcrafted by Racers’ yang mencirikan semangat dan dedikasi kami. Kami juga bangga dapat memperkenalkan Mercedes-AMG GT S di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang pertama di tahun 2015 ini. Merupakan suatu penghargaan bagi Mercedes-Benz untuk dapat memberikan pengalaman berkendara sport yang dinamis bagi para pecinta kendaraan premium tanah air.” ujar Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-AMG GT S merupakan kendaraan sport kedua yang diciptakan secara keseluruhan oleh Mercedes-AMG dengan keahlian dan kemampuan teknis yang tinggi untuk memberikan performa khas kendaraan sport Mercedes-AMG – dari desain yang berkarakter, teknologi motorsport hingga pembagian berat kendaraan yang optimal dengan standar efisiensi energi terbaru.

Kendaraan two-seater ini juga dapat diandalkan untuk menjadi teman berkendara sehari-sehari ataupun perjalanan jauh, dengan kompartemen penyimpanan yang praktis dan mudah diakses, Mercedes-AMG GT S dilengkapi juga dengan sistem Mercedes-Benz Intelligent Drive Asistance, yang memungkinkan untuk berkendara lebih aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper