Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemewahan Mercedes-Maybach S-Class di GIIAS 2015

Mercedes-Benz Indonesia hari ini meluncurkan kendaraan luxury saloon terbaru nya yaitu Mercedes-Maybach S-Class di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.
Mercedes-Maybach S-Class/Ilustrasi
Mercedes-Maybach S-Class/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia hari ini meluncurkan kendaraan luxury saloon terbarunya yaitu Mercedes-Maybach S-Class di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Mercedes-Maybach S-Class memadukan kemewahan, kenyamanan, serta keamanan dengan performa berkelas, untuk menunjang gaya hidup prestisius para pelanggan di Indonesia.

Mercedes-Maybach merupakan sub-brand yang menciptakan kendaraan Mercedes-Benz dengan wujud yang lebih eksklusif, berkarakter, dengan teknik otomotif berkelas dan detail yang sempurna. Mercedes-Maybach S-Class menetapkan standar kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Dengan mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara, serta desain elegan dan berkelas serta sarat akan teknologi, kami berharap Mercedes-Maybach S-Class dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah,” ujar Claus Weidner, CEO and President Mercedes-Benz Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/8/2015).

Mercedes-Maybach S-Class memiliki berbagai fitur yang membedakan kendaraan ini dengan kendaraan premium lainnya termasuk ruang kabin lapang dengan pilihan gaya interior yang lengkap sesuai keinginan para pelanggan. 

Mercedes-Maybach S-Class juga diciptakan untuk dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya dengan bermacam fitur hiburan berkualitas, fitur keamanan, climate control dan noise characteristic yang dibalut dengan kemewahan. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan pengalaman bagi pengemudi dan penumpang dalam berkendara menggunakan Mercedes-Benz S-Class

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper