Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Luncurkan Empat Model Mobil Terbaru di GIIAS 2015

BMW Indonesia berencana meluncurkan empat model kendaraan terbaru di Indonesia dalam rangka menyambut kemeriahan acara Gaikondo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.
The new BMW M135i/Istimewa
The new BMW M135i/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- BMW Indonesia berencana meluncurkan empat model kendaraan terbaru di Indonesia dalam rangka menyambut kemeriahan acara Gaikondo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan BMW akan berupaya untuk menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 17 kendaraan BMW dalam GIIAS 2015.

“Termasuk di dalamnya empat kendaraan yang secara khusus ditampilkan pertama kalinya di Indonesia guna menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan sheer driving pleasure,” katanya dalam siaran pers, Jumat (14/08).

Jodie mengklaim keempat kendaraan ini dipastikan akan sekali lagi menggaet perhatian pengunjung dan mengulang sukses BMW di pameran auto show tahun lalu karena memiliki ruang luas, fungsionalitas, fleksibilitas dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya.

Sejalan dengan itu, dia berharap kepemimpinan BMW dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan akan lebih meningkat. Adapun, layanan BMW seperti BMW Financial Service dan garansi kendaraan BMW Service Inclusive hanya tersedia melalui diler resmi BMW Indonesia.

Salah satu model terbarunya, yaitu the new BMW M135i. Seri terbaru ini tergolong dalam seri BMW Seri 1 yang tetap mempertahankan posisi sebagai kendaraan paling dinamis dan efisien di segmen kendaraan premium kompak.

Desain terbarunya menciptakan penampilan sporty yang lebih modern. Lampu LED depan dan belakang serta peningkatan kualitas interior terbaik sangat dirasakan pada kendaraan terbaru ini.

The new BMW M135i memiliki interpretasi sendiri yang spesifik dari keunggulan aerodinamis BMW M yang memungkinkan masuknya aliran udara depan lebih besar dan kaca spion khas BMW M Performance.

Kombinasi kemudi, suspensi, gearbox dan roda/ban semuanya telah dikembangkan secara khusus untuk mesin kendaraan dengan performa tinggi. Pelanggan dan penggemar setia BMW akan dapat menyaksikan kendaraan terbaru BMW ini hanya di GIIAS 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper