Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Edukasi Teknologi Motor untuk Blogger Pekanbaru

Diler motor Honda di Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar program edukasi bagi blogger dan wartawan yang ada di Pekanbaru.
Pesepeda Motor./Antara
Pesepeda Motor./Antara

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler motor Honda di Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar program edukasi bagi blogger dan wartawan yang ada di Pekanbaru.

Honda Customer Care Center (HC3) Department Head Donni Marpaung mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi tentang teknologi terbaru yang diterapkan Honda di produk terbaru pabrikan asal Jepang tersebut.

“Dengan kegiatan ini selain menjadi ajang menambah erat silaturahmi antara Honda dengan blogger dan rekan media, juga memberikan informasi tentang penerapan teknologi terbaru di beragam produk motor Honda saat ini,” katanya, Selasa (14/7/2015).

Penjelasan tentang teknologi terbaru ini disampaikan langsung oleh teknisi CDN berlisensi AHM Taufik Abdurrahman yang memaparkan kecanggihan teknologi eSP dalam rangkaian mesin skuter matic keluaran terbaru 2015.

Dengan teknologi itu, konsumsi bahan bakar akan semakin efisien serta energi yang terbuang semakin direduksi. Performa kendaraan tercatat meningkat di saat dikendarai dan lebih ramah lingkungan.

Pihaknya mengharapkan dengan pemaparan tersebut, blogger Pekanbaru dan rekan media dapat lebih memahami keunggulan teknologi motor Honda tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas respon baik yang selama ini terjalin dengan rekan blogger dan media, semoga silaturahmi dapat terus berlanjut,” katanya.

Adapun diler Honda PT CDN rutin menggelar pertemuan dan edukasi bagi blogger di ibu kota Provinsi Riau itu dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengenalkan beragam produk motor yang ditawarkan kepada konsumen di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper