Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN: Mecedes Benz Siapkan Lebaran Rescue 2015

Mercedes Benz Indonesia kembali menyelenggarakan Lebaran Rescue 2015 untuk mendukung para pelanggan yang hendak mudik Lebaran karena membutuhkan bantuan teknis selama perjalanan
Ilustrasi/mercedes-benz.co.id
Ilustrasi/mercedes-benz.co.id

Bisnis.com, JAKARTAMercedes Benz Indonesia kembali menyelenggarakan Lebaran Rescue 2015 untuk mendukung para pelanggan yang hendak mudik Lebaran karena membutuhkan bantuan teknis selama perjalanan.

Program servis 24 jam ini akan dimulai dari 14-25 Juli 2015 di beberapa kota di Jawa dan Sumatra.

“Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelancaran perjalanan liburan para pengguna kendaraan Mercedes Benz,“ kata Deputy Director After Sales Technic and Services Mercedes Benz Indonesia Ferdiyan Eka Surya, dikutip dari siaran pers pabrikan asal Jerman tersebut, Jumat (10/7/2015).

Program ini merupakan program tahunan yang sudah diselenggarakan sejak 1991. Lebaran Rescue 2015, disediakan Posko Layanan di sembilan titik yang akan difokuskan pada area-area sesuai dengan tujuan sebagian besar para pemudik, yaitu pulau Sumatra dan Jawa, dimulai dari Lampung hingga Jawa Timur.

Adapun kesembilan titik itu adalah:

  1. Bandar Jaya atau Kota Bumi, mencakup layanan di daerah Lampung dan sekitarnya
  2. Puncak, posko ini memberikan layanan teknis untuk daerah sekitar Puncak, Ciawi dan Bogor
  3. Cipanas, posko ini memberikan layanan teknis untuk daerah sekitar Cipanas dan Sukabumi
  4. Bandung (PT. Citrakarya Pranata), posko yang mobile ini memberikan layanan dengan jangkauan Kota Bandung, Lembang, Nagreg, Tasikmalaya hingga Garut
  5. Brebes, posko ini memberikan layanan dari daerah Brebes, Cirebon, Tegal hingga perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah
  6. Kebumen atau Kutoarjo, memberikan layanan pada pelanggan di jalur Jawa Tengah selatan
  7. Alas Roban, cakupan layananannya adalah daerah Jawa Tengah bagian tengah
  8. Tuban, posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian utara dan dekat perbatasan dengan Jawa Tengah
  9. Ngawi, posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian tengah perbatasan dengan Jawa Tengah

Di samping Posko Layanan tersebut, Lebaran Rescue 2015 akan didukung oleh jaringan diler resmi Mercedes Benz Indonesia di kota-kota besar di seluruh Jawa dalam bentuk Bengkel Siaga.

Di antaranya dua diler Jakarta, dua diler Surabaya dan masing-masing satu diler untuk Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

Di setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga akan disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Program Lebaran Rescue 2015 dapat melayani masalah teknis dan non-teknis pada kendaraan Mercedes Benz dari berbagai model dan tahun pembuatan baik sedan, bus dan truk.

Bagi yang berada di luar titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga, Mercedes Benz Indonesia menyediakan 30 unit kendaraan teknis seperti Bengkel Bergerak dan kendaraan derek untuk menjangkau para pemudik.

Selain itu Mercedes Benz Indonesia juga memberikan promo selama program Lebaran Rescue yaitu gratis ongkos kerja untuk servis di Posko Layanan ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan, gratis ongkos derek dan gratis layanan antar ke penginapan selama kendaraan diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper