Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN: Ini Layanan Suzuki Bagi Pemudik

PT Suzuki Indomobil Sales memasang target kenaikan jumlah konsumen yang memanfaatkan program tahunan Suzuki Peduli Mudik 2015 hingga 20% dari layanan yang sama tahun lalu

Bisnis.com, JAKARTA-PT Suzuki Indomobil Sales memasang target kenaikan jumlah konsumen yang memanfaatkan program tahunan Suzuki Peduli Mudik 2015 hingga 20% dari layanan yang sama tahun lalu.

"Tahun ini kami menargetkan 6.000 pelanggan Suzuki memanfaatkan program ini, sedangkan pada 2014 lalu sebanyak 5.016 unit," kata Service Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Riecky Patrayudha, Senin (6/7).

Dia memperkirakan sekitar 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 sepeda motor Suzuki akan masuk ke pos siaga dan bengkel siaga yang disiapkan SIS pada 2015.

Pada tahun ini Suzuki menyiapkan 5 pos siaga di ruas tol Cikopo dan Palimanan, Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban, serta Buntu.

Adapun untuk bengkel siaga, Suzuki menyiapkan 33 bengkel mobil siaga dan 20 bengkel motor siaga di sepanjang jalur pulau Sumatera, Jawa, dan Bali.

Suzuki pun tidak hanya menghadirkan pos siaga dan bengkel siaga dalam rangka menyambut Idul Fitri, namun juga menyediakan Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA).

Tahun lalu HSMA mengawal 360 pelanggan Suzuki dan tahun ini kenaikannya diprediksi akan sama. Dengan layanan tersebut pelanggan yang telah mengunjungi pos dan bengkel siaga akan dikawal perjalananya oleh tim HSMA hingga ke tempat tujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper