Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zeneos Tarik Banyak Pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran

Zeneos, ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk., meraup pengunjung cukup signifikan di Jakarta Fair Kemayoran 2015.
Ban Zeneos yang dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran/Jibi
Ban Zeneos yang dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA -  Zeneos, ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk., meraup pengunjung cukup signifikan di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Menempati lokasi tetap di selasar Graha Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, Zeneos menampilkan produk-produknya dengan lengkap, mulai dari ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino, dan beberapa produk terbaru seperti Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano.

Mengambil tema Enjoy The Ride, Zeneos menyuguhkan berbagai macam promosi menarik, seperti apparel special edition serta berbagai produk unggulannya.

Khusus Milano, ban ini sudah dapat dimiliki oleh para penggemar Vespa atau motor jenis skuter lainnya.

“Milano telah diperkenalkan kepada masyarakat pada Jakarta Fair 2014, tapi saat itu belum dapat dipasarkan karena Tim R&D kami terus menyempurnakannya. Pada kesempatan kali ini, kami siap meluncurkan produk tersebut di pasaran,” ujar Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk., dalam keterangan tertulis.

Milano tersedia dalam dua ukuran, 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut diperuntukkan untuk motor Piaggio LX dan Piaggio.

Selain Milano, Zeneos juga memperkenalkan Ronin, Saga, dan ZN 62 RS.  

Pada tahun ini Zeneos membuat nama pattern yang cukup berbeda dengan series 2014, seperti Ronin dan Saga, dimana keduanya terinspirasi dari negeri sakura. Ronin digambarkan layaknya seorang samurai yang berkarakter kuat yang dapat terlihat pada pola telapak ban. Ukuran yang dimiliki pun cukup beragam untuk ring 14 dan ring 17.

Adapun Saga, mengibaratkan seorang pahlawan Jepang yang dapat selalu diandalkan. Saga berukuran lebih lengkap untuk ring 14, 15, dan 17. Kelebihannya yang paling menonjol diantara ban Zeneos lainnya adaah kedua ban ini berjenis Tube Type dan  menggunakan Zeneos Advanced Technology yang dibuat khusus oleh tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk ZN 62 RS, ban ini merupakan hasil pengembangan dari ZN 62. Dengan menggunakan aramid, ZN 62 RS memiliki design pattern yang mengalami sedikit perubahan yang dapat menciptakan performance yang lebih maksimal.

Improvisasi pada ZN 62 RS ini berdasarkan atas saran dan masukan dari para bikers yang menggunakan ban Zeneos ZN 62.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper