Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Wajah Baru Honda BR-V

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, kembali memperkenalkan sketsa resmi produk barunya yakni Honda BR-V atau Honda Bold Runabout Vehicle.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, kembali memperkenalkan sketsa resmi produk barunya yakni Honda BR-V atau Honda Bold Runabout Vehicle.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran PT HPM mengatakan Honda BR-V prototype ini merupakan mobil crossover yang memenuhi kebutuhan akan  mobil dengan daya tampung 7 penumpang dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

“Kami melihat bahwa Honda BR-V ini akan masuk ke segmen antara LMPV dan LSUV. Jadi ini merupakan pilihan bagi konsumen Honda untuk mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang. Jadi kalau konsumen mau aktif dan dinamis bisa ke Honda BR-V,” ujarnya, Senin (29/6/2015).

BR-V dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia.

Dari segi desainnya,  BR-V menampilkan desain eksterior yang tangguh dan solid dengan ground cleareance yang tinggi, alloy wheels yang besar serta roof rail yang menawan.

Dengan desain yang berbeda, model ini menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dalam konfigurasi 3 baris.

Di sisi lain, BR-V dilengkapi dengan mesin 1,5 liter yang menghadirkan performa sporty sekaligus irit bahan bakar, serta transmisi yang canggih  dan fitur keselamatan yang menjadi ciri setiap produk Honda.

Bagi konsumen yang ingin memilikinya, ada baiknya bersabar karena produk ini baru akan tampil perdana di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, pada 20-3- Agustus 2015.

Sementara untuk pemesanan BR-V, baru dilakukan pada event otomotif terbesar tersebut dan baru dikirim ke konsumen pada awal 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper