Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran 2015: Kia Siapkan Sejumlah Pos Jaga

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman lebih kepada para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan perjalanan liburan keluar kota, pabrikan asal Korea Selatan itu menyiapkan Kia Pos Siaga di beberapa titik lokasi dan bengkel jaga

Bisnis.com, JAKARTAUntuk memberikan kenyamanan dan rasa aman lebih kepada para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan perjalanan liburan keluar kota, pabrikan asal Korea Selatan itu menyiapkan Kia Pos Siaga di beberapa titik lokasi dan bengkel jaga.

Dikutip dari siaran pers PT Kia Mobil Indonesia (28/6), layanan tersebut akan beroperasional setiap hari, termasuk hari libur dengan jam operasional 08.30-16.00 (waktu setempat). Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga akan berlangsung selama masa libur Lebaran dari 13 Juli sampai dengan 19 Juli 2015.

Untuk Kia Pos Siaga berada di Cisarua yaitu di jalan Raya Puncak KM 27/37 ,Tugu Cisarua lalu di Cikampek tepatnya di jalan Tol Jakarta Cikampek KM 57,Rest Area KM 57  , serta di Rest Area Kampoeng Nagreg, jalan Raya Nagreg KM 34, Cicalengka.

Untuk bengkel jaga pelayanan dibuka di Kia Sunter jalan Sunter Garden Blok D8/1, Sunter Agung Podomoro,  dan Kia Cinere di jalan Karang Tengah Raya No. 12B, Lebak Bulus, untuk wilayah Jakarta.

Kia Pasteur jalan Dr. Djunjunan No. 180 untuk wilayah Bandung. Selain itu ada pula Kia Bogor jalan Pajajaran No 7A, Warung Jambu. Kia Tasikmalaya di jalan KHZ Muttaqin Kav. Ruko 1-5. Kia Siloam Cirebon jalan Tuparev No. 56B.

Ada pula Kia Semarang di jalan Madukoro No. 4-5. Kia Solo di jalan A. Yani No.151 dan Kia Sumber Baru Yogyakarta di jalan Magelang Km 5.8 No. 172.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper