Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Spesifikasi Peugeot Food Truck

Produsen mobil asal Prancis Peugeot baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yakni food truck.

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil asal Prancis Peugeot baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yakni food truck.

Produk yang sedang dipamerkan di French Pavilion pada World’s Fair 2015 Expo Milano ini berhasil menarik antusiasme besar dari penggemar otomotif, seperti dilansir dari situs resminya.

Truk ini didesain secara compact dan sesuai dengan lingkungan urban.Ketika diparkir, mobil ini bisa melebarkan sayapnya untuk membuat panjangnya menjadi dua kali lipat.

Dengan demikian, suasana café yang luas pun dapat tercipta dan bisa dipergunakan untuk acara bazaar dan festival.

Mobil yang dijuluki Si Bistro Singa ini juga mencakup area untuk persiapan memasak seperti perlengkapan mencuci dan membersihkan hingga meja makan.

Tak hanya itu, berbeda dari food truck lainnya, mobil ini juga menyediakan DJ Booth, yang akan menyemarakkan suasana restoran berjalan Anda dengan berbagai musik baik dari web radio maupun koleksi lagu pribadi.

 Untuk memastikan semua orang mendapatkan pengalaman bersantap yang maksimal, Peugeot Foodtruck dilengkapi dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk memberi makan hingga 30 pelanggan, lengkap dengan koleksi meja berdiri di bawah payung yang teduh.

Sistem pembuangannya pun telah dirancang untuk memulihkan dan mendaur ulang semua limbah. Dengan demikian, mobil ini memastikan untuk meninggalkan area berjualan bersih seperti kondisi semula.

Para pelanggan juga bisa menyaksikan aksi koki yang sedang memasak. Hal ini berkat adanya layar 46 inch yang terpasang serta sistem suara dari produsen speaker ternama yaitu Focal.

Di sisi lain, Peugeot Design Lab juga mengonsultasikan desainnya kepada spesialis Food Truck asal Perancis Euromag, demi memastikan semua fitur berfungsi dengan baik sesuai standar dan aturan mengenai kebersihan makanan.

Semua peralatan masak dalam mobil ini juga dirancang multifungsi, guna mewadahi  berbagai talenta dari para koki, mulai dari hidangan mewah ala fine dining hingga masakan fusion dan molecular gastronomy.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai harga Peugot Food Truck ini. Produsen juga belum memberikan keterangan apapun soal apakah mobil ini akan dipasarkan di tanah air.

Namun, kehadirannya diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para pelaku usaha restoran berjalan di manapun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper