Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 4 Mobil Honda Pilihan Konsumen Kelas Menengah di Indonesia

Empat mobil Honda yaitu Accord, City, CR-V dan Jazz dianugerahi penghargaan Indonesia Middle Class Brand Champion Consumers Choice 2015
Honda New Accord/www.2015newcars.com
Honda New Accord/www.2015newcars.com

Bisnis.com, JAKARTA—Empat mobil Honda yaitu Accord, City, CR-V dan Jazz dianugerahi penghargaan Indonesia Middle Class Brand Champion Consumers’ Choice 2015.

Penghargaan Indonesia Middle Class Brand Champion Consumer’ Choice 2015 diberikan kepada merek terbaik dan terpercaya di kelas menengah, berdasarkan survei Middle-class Brand Index (MBI) 2015.

Pengukuran MBI dilakukan melalui seberapa kuat kemampuan merek dalam memberikan nilai kepada konsumen kelas menengah, dan mengetahui ketepatan merek dalam menargetkan segmen konsumen kelas menengah tersebut. 

Accord mendapat MBI tertinggi di kategori Sedan Besar  di atas 1.500 cc dengan perolehan total angka 65,12. City meraih penghargaan kategori Sedan Kecil  di bawah1.500 cc dengan MBI mencapai 68,42.

Di kategori SUV di atas 1.500 cc CR-V meraih MBI tertinggi dengan poin 69,87 , dan Jazz menerima penghargaan di kategori hatchback dengan perolehan total angka MBI 68,97.

“Kelas menengah di Indonesia memiliki pertumbuhan paling pesat sehingga termasuk segmen terpenting dan sangat potensial untuk memasarkan sebuah produk,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (14/6/2015).

Survei MBI dibagi menjadi 69 kategori yang melibatkan berbagai merek dari berbagai bidang bisnis. Survei MBI 2015 dilakukan di sembilan kota besar Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Denpasar, Medan, Yogyakarta, Balikpapan, Bandung, Semarang, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper