Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Beri Bocoran New 7-Series

BMW menyingkap sedan terbarunya, 7-Series, yang mengandalkan kecakapan digital mobil mengalahkan total tenaga silinder dan menetapkan standar baru untuk mobil sport beremisi rendah.
All New BMW X6 /bmw
All New BMW X6 /bmw

Bisnis.com. MUNICH—BMW menyingkap sedan terbarunya, 7-Series, yang mengandalkan kecakapan digital mobil mengalahkan total tenaga silinder dan menetapkan standar baru untuk mobil sport beremisi rendah.

Generasi keenam limosin ini akan dilengkapi fitur induktif untuk mengecas ponsel, display layar sentuh dan komputer tablet 7 inchi yang dapat dipindahkan untuk kontrol fungsi hiburan di dalam mobil. Terlepas dari fitur eletronik yang lengkap, mobil tersebut akan lebih ringan daripada generasi sebelumnya, yang membuatnya lebih hemat bahan bakar.

"Kami menjawab tantangan digitalisasi dari mobilitas modern. Generasi 7 yang kami tawarkan akan membawa kebutuhan konsumen ke jalan raya, mengadaptasikan kebutuhan konsumen dengan efisiensi waktu," ujar Harald Krueger yang baru dilantik sebagai Chief Executive BMW bulan lalu.

Seperti yang dilansir dari Reuters (10/6), BMW menjual 48.480 unit 7-Series pada 2014, lebih sedikit dari limosin S Class milik Mercedes Benz yang mencapai 101.428 unit. Namun masih cukup tinggi dibanding A8 milik Audi yang terjual sebesar 37.158 unit pada tahun yang sama.

Analis IHS Tim Urquhart mengatakan BMW masih memiliki kesempatan untuk mengejar gap dalam performa, kenyamanan dan reputasi.

Mobil baru tersebut memiliki software dan sensor yang akan membantu pengendara pada area parkir maupun garasi, serta bisa menyesuaikan batas kecepatan secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Shahnaz Yusuf

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper