Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI OTOMOTIF: All New NP 300 Nissan Navara VL Dibandrol Rp430 Juta

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membandrol All New NP 300 Navara --kendaraan double cabin 4 WD-- dengan harga on the road Jakarta Rp380 juta untuk tipe SL, Rp415 juta untuk tipe VL (M/T) dan Rp430 juta untuk VL (A/T).
All New NP300 Navara-Nissan./JIBI
All New NP300 Navara-Nissan./JIBI
Bisnis.com, BANDA ACEH - PT Nissan Motor Indonesia  (NMI) membandrol All New NP 300 Navara --kendaraan double cabin 4 WD-- dengan harga on the road Jakarta  Rp380 juta untuk tipe SL, Rp415 juta untuk tipe VL (M/T) dan Rp430 juta untuk  VL (A/T).
 
General Manager Marketing Strategy dan Product Planning Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan pihaknya optimistis harga itu akan disukai  pasar. "Buktinya, kami sudah mendapatkan pesanan untuk VL sebanyak 150 unit," ujarnya di Banda Aceh akhir pekan lalu usai Ekspedisi Navar Ke Tanah Rencong yang melintasi Sabang-Banda Aceh-Bireun-Takengon-Meulaboh-Banda Aceh.
 
Target NMI, katanya, untuk SL pada tahun ini mencapai 1.500 unit. Selain itu,  All New NP300 Navara menawarkan pilihan warna, Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL).
 
All New NP300 Navara, double cabin 4WD  merupakan generasi Nissan pick-up ke-12 hadir dengan dua model, mid-grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan high-grade (VL) bagi segmen privat yang gemar berpetualang.  "All New NP300 Navara,  produk terbaru Nissan ini siap menembus segmen komersial di Indonesia," tutur Budi.
 
Steve Ardianto, President Director NMI sebelumnya menjelaskan, “Segmen komersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekitar 30% dari total pasar otomotif nasional.  Untuk itu, melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pick-up yang reliable, kami membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara. Generasi terbaru ini kini memiliki tipe mid-grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial, tanpa melupakan segmen privat yang selama ini dipenuhi Navara melalui tipe high-grade”.
 
All New NP300 Navara dilengkapi mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4-cylinder intercooled turbo Diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar.
 
Penetrasi di segmen komersial, katanya, tidak hanya membutuhkan kendaraan yang responsif dengan fitur-fitur mumpuni, namun juga kekuatan jaringan penjualan dan purna jual.
 
"Untuk itu, kami optimis dengan dukungan 115 jaringan dealer di seluruh Indonesia dan layanan purna jual, Nissan Maximum Service, yang dikhususkan bagi pelanggan All New NP300 Navara dari kalangan pebisnis, akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari segmen komersial akan kendaraan yang tangguh dan ekonomis," tutur Steve.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper