Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Buka Diler Cinere

PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda Megah Cinere yang merupakan mempunyai fasilitas penjualan, perawatan, dan penyedia suku cadang terpadu.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda Megah Cinere yang merupakan mempunyai fasilitas penjualan, perawatan, dan penyedia suku cadang terpadu.

 Seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (27/5/2015), Honda Megah Cinere beralamat lengkap di Jalan Cinere Raya No.88 RT.1 RW.12 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.191 m2, serta memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 455 m2  yang menampilkan produk-produk terbaru Honda untuk konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Megah Cinere memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.733 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (8 general repair, 3 perawatan berkala dan 2 quick service), 2 final inspection dan 1 wheel alignment, 3 washing bay

Honda Megah Cinere  juga memiliki area parts warehouse seluas 127 m2  yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan upaya itu merupakan langkah perusahaan untuk semakin meningkatkan layanan Honda dengan pembukaan Honda Megah Cinere. 

“Selain itu kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper