Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Otobursa Tumplek Blek 2015: 21 Freestyler Se-Asean Unjuk kebolehan

Sebanyak 21 freestyler se-Asean unjuk keahlian dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2015, Sabtu-Minggu (9-10/5/2015) di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Senayan Komplek Gelora Bung Karno.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 21 freestyler asal sejumlah negara Asean unjuk keahlian menunggangi kuda besi dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2015, Sabtu-Minggu (9-10/5/2015) di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Senayan Komplek Gelora Bung Karno.

Gelaran para freestyler bertajuk Asean Stunt Day tersebut merupakan ajang kompetisi freestyling motor berjenis sport dengan kapasitas mesin minimum 250 cc.

Kompetisi yang menguji ketangguhan dan skill para stunt riders dari Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja, Timor Leste, Kamboja, dan Indonesia ini berhadiah US$500 untuk peraih juara pertama, dan US$300 untuk ketempat kedua, lalu posisi ketiga mendapatkan US$ 200.

Pada hari pertama, para stunt rider beradu kelihaian dalam melakukan stoppie terjauh dan juga ketangguhan dalam mengelilingi cone sambil mengangkat roda depan motornya. Sejumlah kompetisi keahlian lainnya juga menunggu di hari kedua.

Selain itu, dalam kompetisi ini ada juga penampilan spesial dari Reza SS, stunt rider Indonesia yang sudah go international dan juga Rok Bagaros yang sekaligus akan menjadi juri dalam kompetisi.

Di sela-sela kompetisi selain dimeriahkan atraksi Rok Bagaros, juga ada aksi Anoa, panser milik Kodam Jaya dan Brigif 1 PIK/JS yang memberikan kesempatan masyarakat untuk turut menaikinya.

Anda pecinta olahraga pemacu adrenalin? Jjangan lewatkan acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper