Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Otobursa Tumplek Blek 2015: Hari Pertama, Freestyler Slovenia Pukau Pengunjung

Penampilan freestyler papan atas asal Slovenia, Rok Bagoros berhasil memukau ratusan pengunjung yang memadati arena atraksi di zona B pada hari pertama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015, pada hari pertama, Sabtu (9/5/2015).
Rok Bagoros/rokbagoros.com
Rok Bagoros/rokbagoros.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan freestyler papan atas asal Slovenia, Rok Bagoros berhasil memukau ratusan pengunjung yang memadati arena atraksi di zona B pada hari pertama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015, Sabtu (9/5/2015).

Mengenakan kemeja tanpa lengan dipadu celana jeans hitam, stunt rider profesional kelas dunia ini menunjukkan kebolehannya menunggangi kuda besi andalannya.

Di atas motor KTM Duke 690 warna hitam orange yang menjadi warna ciri khas KTM, dipadu helm berwarna senada, pria berambut pirang tersebut tak henti-hentinya memacu adrenalin dan membuai  penonton menikmati setiap aksinya yang sangat 'rock n roll'.

Sejumlah atraksi dilakukan, mulai dari wheelie (mengangkat roda depan), stopie (mengangkat roda belakang), burn out (memutar roda belakang hingga minghasilkan asap), bahkan hingga aksi stopie panjang dengan target mencium seorang perempuan.

Riuh tepuk tangan tak terbendung ketika Rok berhasil mencium sang gadis tanpa perlu mencederainya melalui aksi berbahayanya itu.

Selain melakukan atraksi di depan para pengunjung, di sela aksinya Rok juga menjadi juri untuk menilai aksi para rider berbagai negara Asean, dalam ajang Asean Stunt Day.

Asean Stunt Day masih akan digelar hingga Minggu dan juga aksi-aksi yang memacu adrenalin lainnya dari Rok Bagoros.

Di hari pertama, Rok juga membagikan poster yang dibubuhi tandatangannya, serta melelang sebuah helm bertandatangan dirinya. Akhirnya, helm itu terjual Rp1.850.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper