Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sedayu Citra Targetkan 55 Unit Penjualan Jeep di Riau-Sumbar

Dealer resmi mobil Jeep di Pekanbaru PT Sedayu Citra Motor tengah melakukan berbagai strategi untuk mengejar target penjualan mobil Jeep Wrangler sebanyak 55 unit di tahun ini.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, PEKANBARU- Dealer resmi mobil Jeep di Pekanbaru PT Sedayu Citra Motor tengah melakukan berbagai strategi untuk mengejar target penjualan mobil Jeep Wrangler sebanyak 55 unit di tahun ini. 

Kepala Cabang Sedayu Citra Motor Zainal Hafiz didampingi Sales Counter Titin Sofyan mengatakan selama empat bulan tahun 2015 ini sudah 10 unit mobil sport asal Amerika itu laku terjual yang dibeli dari Riau dan Sumatera Barat (Sumbar) 

“Tahun ini kita menargetkan 55 unit. Dari Januari-April sudah 12 unit yang laku. Sementara tahun lalu, 50 unit mobil laku. Pembelinya berasal dari Riau dan Sumbar,” kata Titin, (4/5/2015). 

Dealer berusaha menarik perhatian pembeli dengan menggelar promosi di mall yang ada di Pekanbaru di setiap bulannya.  Selain itu, Sedayu juga selalu siap mendukung dari komunitas pemilik Jeep, yaitu JK Owners Riau. “Biasanya setiap bulan komunitas ini berkumpul dan setiap tahun ada konvoi,” sambungnya.  

Keluaran terbaru tahun ini, Jeep Wrangler 3000cc yang menjadi andalan mobil Asal Amerika Serikat bisa dipesan di Sedayu Citra Mobil. Selain melayani pembelian, Sedayu juga menjual suku cadang dan menyediakan layanan servis mesin. 

"Tahun ini Jeep Wrangler hadir dengan cc yang lebih kecil yakni 3000cc. Tentu Jeep ini lebih lincah dan efisien untuk pengguna dalam kota selain itu mobil ini juga mempunyai kemampuan offroad yang sangat baik," ungkap Titin.

Sementara itu, penjualan Toyota Harrier keluaran terbaru selama 4 bulan awal tahun 2015 ini sudahmencapai 12 unit. Tahun ini mereka menargetkan 30 unit mobil tipe SUV yang dibanderol dengan harga sekitar Rp800 juta itu.

Toyota Harrier bias dipesan di PT. Sedayu yang terletak di Jalan Seokarno-Hatta nomor 78, Pekanbaru. Untuk menarik pelanggannya, PT. Sedayu Citra Mobil yang juda dealer Jeep, Dodge dan Chrysler akan menggelar pameran setiap bulan di mall yang ada di Pekanbaru. “Nantinya, aka nada diskon khusus,” katanya.

Mobil tipe SUV itu memilik 4 silinder dengan kekuatan 151 Horse Power (HP) 6100 RPM. Desain interior juga dihadirkan mewah. Mobil ini sangat cocok dikendarai di jalanan kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper