Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentral Yamaha Pekanbaru Incar Penjualan 130 Unit/Bulan

Sebagai salah satu diler yang dimiliki PT Alfa Scorpii, Sentral Yamaha Pekanbaru mencatatkan penjualan yang cukup tinggi.

Bisns.com, PEKANBARU -- Sebagai salah satu diler yang dimiliki PT Alfa Scorpii, Sentral Yamaha Pekanbaru mencatatkan penjualan yang cukup tinggi.

Supervisor Marketing Sentral Yamaha Pekanbaru Agus F. Lubis mengatakan saat ini pihaknya menargetkan penjualan motor Yamaha sebanyak 130 unit setiap bulannya.

"Kami menargetkan penjualan 130 unit motor setiap bulannya, untuk kontribusi paling besar disumbang dari tipe sport," katanya, Sabtu (25/4).

Agus mengatakan kontribusi sepeda motor jenis sport pada diler tersebut, dikarenakan diler yang memiliki lahan dan bangunan yang luas, sehingga konsumen yang datang ke sana rerata berpenghasilan menengah ke atas.

Dengan kondisi itu, sebagian besar konsumen berminat untuk mendapatkan motor sport yang unitnya selalu tersedia (ready stock), sehingga memudahkan konsumen saat melakukan pembelian.

Kontribusi sepeda motor jenis sport untuk total penjualan pada diler ini menurut Agus, mencapai 40% dari total penjualan setiap bulannya.
Bahkan dari beberapa pembeli yang berminat, ada juga yang melakukan pembelian dengan sistem bayar tunai (hard cash).

"Jadi kami optimistis penjualan akan tetap bagus karena didukung pelayanan pada diler yang lengkap. Penjualan kami juga didukung tipe motor matic yang cukup baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper