Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jazz Terpilih Sebagai Pemilik Interior Terbaik

Honda Jazz berhasil terpilih sebagai salah satu mobil dengan desain interior terbaik versi wardsauto.com di Amerika Serikat

Bisnis.com, JAKARTA—Honda Jazz berhasil terpilih sebagai salah satu mobil dengan desain interior terbaik versi wardsauto.com di Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari siaran pers PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Selasa (21/4/2015), meski dipasarkan dengan harga lebih rendah dibandingkan sebagian besar model lain yang mendapatkan penghargaan serupa, interior Honda Jazz dianggap mampu bersaing.

Wardsauto.com telah menganalisa sebanyak 42 desain interior dari berbagai merek mobil pada bulan Februari hingga Maret 2015 lalu. Analisa tersebut berdasarkan indikator seperti estetika, material, ergonomis, keamanan, kenyamanan, value for money, serta berbagai informasi yang bisa didapatkan oleh pengemudi selama berkendara.

Hasilnya, wardsauto.com mendapatkan 10 desain interior terbaik. Di Amerika Serikat, Honda Jazz dikenal dengan nama Honda Fit.

Honda Jazz yang saat ini merupakan generasi ketiga, menawarkan kelapangan kabin yang lebih lega, desain interior yang lebih baik, jarak pada ruang kaki yang lebih luas, serta jarak sumbu roda yang lebih baik dibandingkan dua generasi sebelumnya.

Honda Jazz pun mempertahankan konfigurasi fitur “Magic Seats” pada kursi baris kedua. Fitur ini lebih dikenal dengan nama fitur “Ultra Seat” yang tersedia di semua tipe Honda Jazz di berbagai negara di seluruh dunia.

Di sisi lain Honda Jazz tetap mempunyai desain kompak yang akan memudahkan berkendara di kawasan perkotaan yang padat. Ditambah adanya fitur Ultra Seat, dimana sandaran kursi baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi, sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang.

Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk seperti Utility Mode, Long Mode, Tall Mode dan Refresh Mode.

Selain itu, fitur Rear Reclining Seat pada Honda Jazz  juga menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper