Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Lovers Jajal Kemampuan Outlander Sport dan Delica

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gelar acara bertajuk New Outlander Sport & Delica Driving Experience bagi para Mitsubishi Lovers. Acara ini bertujuan memperkenalkan lebih jauh dua produk kendaraan penumpang tersebut.
Mitsubishi./
Mitsubishi./

Bisnis.com, JAKARTA --Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gelar acara bertajuk New Outlander Sport & Delica Driving Experience bagi para Mitsubishi Lovers. Acara ini bertujuan memperkenalkan dua produk kendaraan penumpang tersebut.

Sebelumnya, pebalap nasional Rifat Sungkar memberikan arahan sebelum para peserta menguji kemampuan kendaraan tersebut.

Menurutnya, pengetesan ini bertujuan membuktikan performa dan keunggulan dari Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, seperti high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, side elevation.

"Kedua kendaraan ini memiliki keunikannya tersendiri. Salah satunya, kini Outlander Sport memiliki mesin transmisi yang lebih agresif," ujarnya kepada Bisnis.com, Sabtu (18/4/2015).

Test drive ini akan diikuti oleh para peserta yang terdiri dari Mitsubishi Lovers, anggota Komunitas Outlander Sport, dan awak media dengan pengawasan dari tim Rifat Drive Lab (RDL).

Pada acara ini, kedua mobil tersebut akan diuji melewati lintasan khusus, seperti jalanan yang tidak rata dan bergelombang, miring, berbukit, serta jalan yang tergenang air.

Lintasan ini akan terdiri dari dua jenis, masing-masing dengan luas sekitar 7.459 meter persegi dan 9.025 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper