Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Operasikan Diler Ke-234 di Surabaya

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, kembali meresmikan diler layanan terpadu di Surabaya untuk mendongkrak penjualan.
Mitsubishi/dealermitsubishi.com
Mitsubishi/dealermitsubishi.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, kembali meresmikan diler layanan terpadu di Surabaya untuk mendongkrak penjualan.

KTB bekerja sama dengan PT. Diansarana Berlian Motors, group Antika Raya, mengoperasikan diler sales, service dan sparepart yang ke 234 itu guna memperkuat penjualan kendaraan niaga dan niaga ringan Mitsubishi untuk wilayah Surabaya dan daerah Jawa Timur.

Hisashi Ishimaki, President Director KTB, mengatakan peresmian diler Diansarana Berlian Motors Surabaya membuat antusias perkembangan jaringan penjualan Mitsubishi di Indonesia.

“Luasnya jaringan merupakan potensi besar bagi Mitsubishi untuk terus berkembang,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (15/4/2015).

Sementara itu, Hengky Tenacious, Presiden Komisaris Diansarana Berlian Motors mengatakan luasnya jaringan serta strategi yang diterapkan KTB sangat membantu diler dalam mendongkrak penjualan.

“Strategi penjualan yang diterapkan KTB kepada diler disesuaikan dengan kondisi pasar di masing-masing daerah. Enaknya bermitra dengan KTB, kami para diler diberikan full support,” ujarnya.

Diler Diansarana Berlian Motors seluas 8.200 m² berada di lokasi strategis di Jl. Raya Tambak Langon, Surabaya, memiliki berbagai fasilitas penunjang, tenaga penjual, serta mekanik handal untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen.

Diler itu juga memasarkan kendaraan niaga seperti Colt Diesel dan Fuso, serta kendaraan niaga ringan diantaranya L300, T120SS dan Strada Triton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper