Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelumas Baru Shell Advence Diluncurkan Juni 2015

Shell Lubricants Indonesia akan meluncurkan pelumas terbaru pada Juni 2015 yang kini sedang dilakukan pengujian untuk mendapatkan respon perdana dari para biker.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Shell Lubricants Indonesia akan meluncurkan pelumas terbaru pada Juni 2015 yang kini sedang dilakukan pengujian untuk mendapatkan respon perdana dari para biker.

Sebanyak 10 biker dari berbagai komunitas di Jakarta melakukan touring bertajuk Shell Advence Ultra Miles dengan berkililing pulau Jawa sejak 11 April 2015 untuk menguji produk pelumas baru Shell Advance.

Para biker tersebut akan berkendara sepanjang 2.563 Km dengan rute yang dimulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang kembali lagi ke Jakarta selama 2 minggu.

Edward Satrio, Brand Manager Helix & AdvanceShell Lubricants Indonesia, menjelasakan melalui kegiatan touring itu para biker akan merasakan sendiri  sensasi berkendara eksklusif dengan motor yang diisi pelumas terbaru Shell Advance yang dibuat dari bahan dasar gas alam.

“Kami berharap untuk mendapatkan tanggapan dan respon awal dari 10 biker ini   mengenai berbagai keunggulan produk Shell Advance terbaru kami,” dalam siara    pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (14/4/2015).

Menurutnya, seluruh hasil pengujian dari para biker yang telah mengikuti touring Shell Advance Ultra Miles dan menggunakan pelumas terbaru Shell itu akan dirilis pada saat peluncuran pelumas Shell Advance terbaru pada Juni 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper