Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Vespa Bistro di Vespark Medan

Vespark, pengelola dealer resmi Vespa pertama di Medan, melengkapi kenyamanan para pecinta Vespa dengan Vespa Bistro Miley Italian Fusion di area dealer dan service center.

Bisnis.com, MEDAN—Vespark, pengelola dealer resmi Vespa pertama di Medan, melengkapi kenyamanan para pecinta Vespa dengan Vespa Bistro Miley Italian Fusion di area dealer dan service center.

Direktur Vespark Bobby Leong menyebutkan, pembukaan bistro ini sesuai dengan misinya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pecinta Vespa di Medan.

"Fokus utama kami membuka dealer resmi pertama adalah ingin menjaga relasi dengan existing customer. Selain service center dan spare part, kami melengkapinya dengan bistro Miley," tutur Bobby, Jumat (10/4/2015).

Miley Italian Fusion, jelas Bobby, menyediakan makanan dan minuman perpaduan antara Italia dan Asia. Tempat ini diklaim sangat cocok bagi par pecinta Vespa yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai merek asli Italia ini.

Tak hanya makanan dan minuman, bistro ini memajang beragai varian Vespa, salah satunya 946 yang diproduksi terbatas setiap tahunnya, serta memorabilian Vespa dan foto-foto selebritas dengan kendaraan kesayangan mereka ini.

"Harga makanan dan minuman tentu masih terjangkau. Kami menargetkan bistro ini bisa menjadi tempat hang out baru bagi anak muda Medan. Kami memiliki banyak menu andalan seperti beef rendang pasta, nasi goreng Primavera, seafood Sprint pizza, panna cotta teh tarik, dan affogato vanilla," pungkas Bobby.

PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek Vespa, pada hari ini meresmikan dealer pertama mereka di Medan. Penguatan penetrasi pasar Vespa di Medan juga dilengkapi denganlayanan purna jual dan pusat perbaikan di satu tempat yakni di Jalan Prof. H.M. Yamin No.16A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper