Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan Milik Keluarga Jusuf Kalla Ini Menggelar Promo Besar

Diler utama mobil Toyota wilayah Sulawesi, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) menggenjot penjualan segmen mobil murah (LCGC) dengan menyediakan pilihan angsuran Rp60.000 per hari bagi konsumen.

Bisnis.com, MAKASSAR—Diler utama mobil Toyota wilayah Sulawesi, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) menggenjot penjualan segmen mobil murah (LCGC) dengan menyediakan pilihan angsuran Rp60.000 per hari bagi konsumen.

Manager Marketing Kalla Toyota Aswan Amiruddin menjelaskan promo tersebut merupakan bagian dari upaya perusahaan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Toyota.

Program angsuran Rp60.000 per hari pembelian Agya itu dikemas dalam Toyota Awasome April 2015 bekerjama dengan perusahaan pembiayaan BCA Finance dan BII Finance.

Untuk mendapatkan kemudahan tersebut, konsumen cukup membayar uang muka (down payment/DP) Rp47 juta dengan angsuran Rp60.000 per hari bertenor 5 tahun.

Selain itu, PT Hadji Kalla juga menyiapkan pilihan kemudahan pembelian Toyota Avanza dengan DP sebesar Rp25 juta atau DP 60% dengan angsuran Rp1,7 juta.

"Sedangkan untuk pembelian Toyota segmen lain, kami juga memberikan pilihan hadiah langsung. Seperti Rush, disediakan pilihan TV LCD 32' atau home theatre, serta All New Yaris akan memperoleh dongle wifi," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (10/4/2015).

Sementara itu, lanjut Aswan, pembelian secara tunai akan mendapatkan gratis asuransi all risk yang berlaku khusus untuk Avanza, Rush, Etios Valco, Fortuner dan Innova.

Sedangkan untuk program purna jual atau after sales juga memberikan diskon jasa 30% dan suku cadang 10%. Untuk Dyna, akan mendapatkan gratis biaya servis hingga 30,000 Km.

Kalla Toyota menggelar pameran di atrium Mall Ratu Indah, mulai dari 10 April hingga 19 April 2015. Tambahan promo lucky dip senilai puluhan juta rupiah, akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper