Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda S660 Mulai Dipasarkan 2 April Di Jepang, Ini Spesifikasinya

Honda Motor Co., Ltd akan memulai penjualan model All New Honda S660 di Jepang, pada 2 April 2015
Honda Motor Co., Ltd akan memulai penjualan model All New Honda S660 di Jepang, pada 2 April 2015/indianautosblog.com
Honda Motor Co., Ltd akan memulai penjualan model All New Honda S660 di Jepang, pada 2 April 2015/indianautosblog.com

Bisnis.com, JAKARTA—Honda Motor Co., Ltd akan memulai penjualan model All New Honda S660 di Jepang, pada 2 April 2015.

Dikutip dari siaran pers PT Honda Prospect Motor (HPM), All New Honda S660 merupakan model open top sports type mini vehicle” terbaru, yang pertama kali diperkenalkan pada publik di Tokyo Motor Show 2013 lalu dengan nama Honda S660 Concept.

All New Honda S660 mengadopsi konfigurasi mid-ship enginerear wheel drive (MR) untuk menghasilkan low center gravity ketika berkendara. Weight balance untuk model ini dipotimalkan menjadi 45-55 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menakjubkan ketika melakukan cornering.

All New Honda S660 menampilkan open top body yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan pengemudi serta memberikan pengalaman berkendara yang menarik. All New Honda S660 menggunakan mesin baru berkapasitas 660 cc 3 silinder DOHC dilengkapi dengan perangkat turbo.

Untuk pilihan transmisinya, tersedia pilihan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Honda Motor Co., Ltd juga menyediakan varian Limited Edition yang diberi nama All New Honda S660 Concept untuk menandai lahirnya model ini. Honda Motor Co., Ltd hanya akan memproduksi varian ini sebanyak 660 unit saja. Varian ini mengambil basis model dari Honda S660 Concept.

Perbedaan antara kedua varian ini adalah warna Bordeaux Red pada bagian roll-top, 2-Tone Side Mirrors, Exhaust Pile Finisher dengan exclusive coating, Water-Repellent Body Coating “Ultra Glass Coating NEO”, serta Door Glass with Water-Repellent Glass Coating.

Sementara untuk perbedaan interiornya, All New Honda S660 Concept Edition menggunakan jahitan benang berwarna merah pada kursi jok kulit, steering wheel serta shift knob-nya (tipe MT maupun CVT).

Honda juga menambakan nomor plat seri produksi (mulai dari nomor 1-660), serta center display yang sudah terintegrasi dengan Internavi Pocket Link up. Untuk fitur keselamatan, Honda S660 dilengkapi dengan fitur Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), serta City-Brake Active System.

 Fitur eksterior yang terdapat pada All New Honda S660, yaitu Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System. Untuk fitur interiornya terdapat One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT), Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper