Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gading Auto Show Digelar Hingga 5 April 2015

Mal Kelapa Gading dan La Piazza mengadakan Gading Auto Show (GAS) untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA –Mal Kelapa Gading dan La Piazza mengadakan Gading Auto Show (GAS) untuk  memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif.

Dalam pameran tersebut, pencinta otomotif mendapatkan beragam referensi terbaru sekaligus pilihan modifikasi di area Mal Kelapa Gading dan La Piazza, 27 Maret – 5 April 2015.

“Berbeda dengan penyelenggaraan Gading Auto Show tahun 2014 yang hanya terpusat di area La Piazza, tahun ini area event meluas hingga area Mal Kelapa Gading,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon.

Kegiatan tersebut diisi dengan beberbagai program yaitu antara lain, Car Exhibition berupa pameran beragam jenis merek mobil serta ajang ekshibisi beberapa mobil modifikasi yang berada di sepanjang area Ground Floor Mal Kelapa Gading, 27 Maret - 5 April 2015.

Lalu ada pula Modification Contest. Kompetisi modifikasi mobil bagi para pecinta otomotif yang diadakan khusus lagi mobil-mobil bernuansa retro klasik. 

Ada pula kompetisi fotografi dengan para model sebagai obyek foto, menggunakan background beragam mobil yang ada di Gading Auto Show 2015. Kemudian Festival    Kontes audio mobil, bursa raja mobil, dan kompetisi mobil  remote control.

Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut  juga diadakan pemecahan Rekor MURI, yaitu pemasangan stiker yang melapisi seluruh bagian mobil dengan target menyelesaikan sebanyak 10 mobil dalam durasi 12 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper