Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Ajak Konsumen Nonton Balap MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, ajak pelanggan nonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015 di Sepang.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, ajak pelanggan nonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015 di Sepang.

Kesempatan menonton langsung ajang balap MotoGP 2015 tersebut diberikan Astra Honda Motor (AHM) dengan menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang pada Oktober 2015 yang diundi dalam event Honda Sport Motoshow‎.

A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan kesempatan menyaksikan langsung aksi pembalap MotoGP diberikan kepada 10 konsumen yang beruntung

“Konsumen beruntung adalah mereka yang melakukan transaksi pembelian on the spot dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat Honda Sport Motoshow berlangsung,” katanya, Senin (30/3/2014).

Menurutnya, kegiatan Honda Sport Motorshow di 10 kota besar pada 29 Maret-2 Mei 2015 menampilkan model motor sport Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.‎

Dia menjelaskan bagi calon konsumen yang ingin memantapkan pilihan sebelum menentukan motor sport yang akan dibeli, dalam event Honda Sport Motoshow dapat melakukan test ride merasakan performa motor tersebut.

Calon konsumen yang melakukan test ride Honda CB150R StreetFire, dan All New Honda CBR150R pada track khusus akan mendapat kesempatan yang sama untuk mengikuti undian berhadiah 10 tiket MotoGP Seri Sepang.

“Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow pada Mei 2015 yang berlangsung di 10 kota besar di Tanah Air yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya,” ujarnya.

Dia menjelaskan di kota penyelenggaraan Honda Sport Motoshow juga digelar panggung hiburan bersama artis Ibu Kota dan, photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi serta beragam games interaktif.

Selain itu pengunjung juga bisa menyaksikan aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R StreetFire yang sekaligus membuktikan kehebatan mesin 150 cc yang dibenamkan dalam motor itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper