Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Indonesia Challenge 2015: Ajang Pencarian Pembalap Muda Usai

Puncak pencarian pembalap muda berbakat Suzuki Indonesia Challenge 2015 berakhir setelah meloloskan tiga nama dari 25 pembalap muda dalam sesi final pada Selasa (24/3/2015).

 Bisnis.com, JAKARTA- Puncak pencarian pembalap muda berbakat Suzuki Indonesia Challenge 2015 berakhir setelah meloloskan tiga nama dari 25 pembalap muda dalam sesi final pada Selasa (24/3/2015).

Para pembalap itu berasal dari berbagai daerah yang telah berhasil menjadi juara di Suzuki Indonesia Challenge 2015. Mereka berasal dari Satria Cup Bandung, Medan, Malang, Makassar dan Samarinda hingga mengikuti balapan kembali dengan standar balap kejuaraan Nasional .

 Hadir dalam sesi final tersebut pembalap profesional Suzuki yaitu Rafid Topan (Team Suzuki Racing) dan Nobuatsu Aoki (Team Suzuki MotoGP 2015 Test Rider). Keduanya memberikan materi balapan berupa regulasi, teknik, strategi balap serta motivasi. 

Dalam sesi final, para pembalap muda itu harus menaklukan delapan lap di lintasan sepanjang 4.12 kilometer sebanyak dua race . Setelah itu, dua  pembalap dengan poin tertinggi untuk lolos mengikuti Suzuki Asian Challenge 2015, sedangkan penentuan pembalap ketiga ditentukan melalui race ketiga yang diadakan setelahnya.

 Berikut nama-nama pembalap muda yang berhasil menorehkan skor tertinggi di ajang tersebut : 

1.      Adhi Chandra – Balikpapan                Total poin : 50

2.      Dedy Kumohon – Karawang               Total poin : 29

3.      Randy Wardi – Makassar                   Total poin : 24

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper