Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Penampakan Jupiter MX King

Yamaha tampak serius dalam memperkuat pasar tahun ini, setelah hadir dengan barisan matik Mio M3, NMAX dan All New Soul GT, pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan Jupiter MX King guna memperkuat segmen bebek atau underbone

Bisnis.com, BOGOR—Yamaha tampak serius dalam memperkuat pasar tahun ini, setelah hadir dengan barisan matik Mio M3, NMAX dan All New Soul GT, pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan Jupiter MX King guna memperkuat segmen bebek atau underbone

Sepeda motor bebek terbaru dari Yamaha itu diklaim dilengkapi dengan desain super sport bike. Hal itu terlihat dari LED position light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED taillight yang desainnya terinspirasi YZF-R25.

MX King menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc fuel injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, single cylinder, 4 valve, compact radiator, diasil cylinder,danforged piston.

MX King dirancang untuk mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan “hi buddy” yang muncul di speedometer. Inovasi itu disempurnakan dengan Odometer  dan dapat diisi dengan nama maksimal 6 karakter.

MX King memiliki desain frame baru yang ringan dan swing arm baru. Pengendara pun merasa menjadi yang terscepat dengan sporty riding position yang dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan tilt able footstep yang membuat makin nyaman bermanuver dan cornering.

Bebek sport dari Yamaha tersebut memiliki ban belakang tubeles 120/70, yang menjadi terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

”Kami tetap optimis dengan segmen bebek meskipun skuter matik saat ini dominan. Apalagi yang ditawarkan Yamaha kali ini dirancang untuk kalangan muda yang menyukai bebek kencang bergaya sporty,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

MX King 150 tersebut sebenarnya diluncurkan berbarengan dengan Jupiter MX 150. Desain dan spesifikasinya sama, namun ada 12 perbedaan antara MX King 150 dengan Jupiter MX 150. Perbedaannya terletak pada fitur dan warna.

Untuk harga MX King Rp 18,950 juta dan MX 150 Rp 18,450 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper