Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Pendatang Baru Mobil Honda Tampil di Geneva Motor Show 2015

Mobil generasi terbaru All New Honda Civic Type R dan All New Honda NSX akan tampil perdana dalam pameran otomotif interasional Geneva Motor Show 2015 di Swiss pada 5-15 Maret 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-Mobil generasi terbaru All New Honda Civic Type R dan All New Honda NSX akan tampil perdana dalam pameran otomotif interasional Geneva Motor Show 2015 di Swiss pada 5-15 Maret 2015.

Honda Motor Co melalui laman world.honda.com menjelaskan Honda juga memanfaatkan ajang pameran otomotif global tersebut untuk secara resmi meluncurkan Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa

Dijelaskan, All New Honda Civic Type R tampil dengan konsep pengembangan sebagai A Hot Hatch Icon Reborn: Engineered to be a race car for the road yang bernuansa serba sporti antara lain pada front grill, serta front dan rear bumper.

Mobil tersebut dibekali mesin Honda VTEC Turbo Earth Dreams Technology 2.0 liter 4 silinder, direct injection segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 310 Ps pada 6.500 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.500 rpm.

Selain itu, All New Honda Civic Type R juga memiliki akselarasi yang fantastis hingga dapat mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam tempo 5.7 detik saja.

Selanjutnya All New Honda Civic Type R dengan dibekali fitur baru berupa tombal +R itu menggunakan 6 percepatan manual dan perangkat turbonya membuatnya dapat menyentuh angka 7.000 rpm.

Sementara itu, All New Honda NSX merupakan Supercar yang mempunyai konsep yang mengedepankan pengalaman berkendara yang sepenuhnya baru, serta disetiap bagian mobil dibuat berdasarkan teknologi canggih dan terdepan.

All New Honda NSX menggunakan mesin Twin Turbocharged berkonfigurasi 75 derajat DOHC V6 dengan sistem 9 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dan 3 motor elektrik pada sistem Sport Hybrid-nya.

Mobol itu juga diperkuat teknologi Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD) serta bagian belakangnya digerakkan motor elektrik yang ditempatkan antara mesin dan transmisi, dan berfungsi untuk mendukung akselerasi, pengereman serta pergantian transmisi pada saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper