Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jeep Grand Cherokee 3.0L Limited Meluncur, Dibanderol Rp1,17 Miliar

PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, meluncurkan 2 varian baru dari line-up Jeep Grand Cherokee yang kini menggunakan mesin 3.0L V6 Pentastar lebih efisien.
Jeep Grand Cherokee/Boston.com
Jeep Grand Cherokee/Boston.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, meluncurkan 2 varian baru dari line-up Jeep Grand Cherokee yang kini menggunakan mesin 3.0L V6 Pentastar lebih efisien.

Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L & Overland 3.0L merupakan senjata baru Garansindo Inter Global untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Premium SUV 4x4 yang mewah, efisien serta memiliki kapabilitas off-road yang tangguh.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan Garansindo menghadirkan Jeep Grand Cherokee Limited & Overland dengan mesin 3.0L V6 Pentastar.

“Jeep Grand Cherokee Limited & Overland dengan mesin 3.0L V6 Pentastar untuk memperkuat Grand Cherokee di segmen Premium 4x4 serta memperluas pangsa pasar di Indonesia,” katanya, Kamis (26/2/2015).

Menurutnya, Jeep Grand Cherokee dengan mesin 3.0L V6 Pentastar mampu menghasilkan tenaga maksimal 230 Hp pada 6.000 Rpm dan torsi maksimal 280Nm pada 4.400 Rpm.

Adapun konsumsi bahan bakar kendaraan tersebut di dalam kota dapat mencapai angka 8 km per liter, di luar-kota 12.5 km per liter dan kombinasi mencapai  9.8 km per liter. 

Harga Jeep Grand Cherokee 3.0L Limited dibanderol off the road Rp1,17 milyar dan Jeep Grand Cherokee Overland 3.0L Rp1,23 milyar, yang akan dipamerkan di Pacific Place, Jakarta  pada 26 Februari 2015-12 Maret 2015.

Dia menjelaskan Jeep Grand Cherokee yang memperoleh 40 penghargaan di negara asalnya AS terus membuktikan sebagai kendaraan premium sport utility vehicle (SUV) 4x4 terbaik dengan predikat The Most Awarded SUV Ever.

Kendaraan tersebut hadir di Indonesia pada 2011 dengan varian Limited 3.6L dan Overland 5.7L, disusul pada 2013 versi facelift Jeep Grand Cherokee Summit 3.6L V6 Pentastar dan Jeep Grand Cherokee SRT 6.4L V8 HEMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper