Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HONDA SKILL CONTEST, Sebanyak 80 Utusan Diler Diseleksi

PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, menggelar final Honda Skill Contest 2015 dengan melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh diler resmi Honda di Indonesia
Mereka akan diseleksi berdasarkan kemampuan. /honda
Mereka akan diseleksi berdasarkan kemampuan. /honda

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, menggelar final Honda Skill Contest 2015 dengan melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

Babak final kompetisi tersebut berhasil menjaring 80 personil yang terdiri dari 10 orang wiraniaga, 50 orang teknisi servis, 10 orang dari spare parts dan 10 orang dari customer care officer.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan kompetisi itu merupakan ajang untuk meningkatkan dan menguji kemampuan peserta sebagai ujung tombak Honda dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Honda.

“Sebab, kontes itu tidak terlepas dari komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis,com, Selasa (24/2/2015).

Menurutnya, seiring dengan meningkatnya penjualan Honda maka harapan pelanggan terhadap pelayanan Honda tentunya juga ikut meningkat.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM, menjelaskan semua aktivitas dalam kontes itu dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme dari setiap personil diler Honda yang secara langsung akan berhubungan dengan customer Honda.

“Melalui kompetisi yang sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga diler yang terbaik dalam bidangnya,” tegasnya.

Dia mengungkapkan Honda Skill Contest merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh HPM untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para salesperson, teknisi servis, sparepart dan customer care officer Honda.

Acara Honda Skill Contest tersebut, lanjutnya, pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Honda.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper