Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Cetak Ahli Ban untuk Kepuasan Pelanggan

PT Bridgestone Tire Indonesia, produdusen ban merek Bridgestone, berhasil meluluskan 5.000 peserta Bridgstone Indonesia Education Center (Binec) selama 4 tahun terakhir ini.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bridgestone Tire Indonesia, produdusen ban merek Bridgestone, berhasil meluluskan 5.000 peserta Bridgstone Indonesia Education Center (Binec) selama 4 tahun terakhir ini.

Peserta Binec mengikuti pelatihan agar dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh pelanggan melalui para staff dan karyawan yang terlatih dan berpengalaman.

Sebab, melalui Binec peserta mendalami sistem pendidikan tentang ban karet untuk meningkatkan pelayanan, kualitas produk, ketrampilan individu dan pengetahuan kepada seluruh pihak yang terkait dengan Bridgestone.

Seluruh pihak yang terkait itu antara lain para distributor, Toko Model (TOMO), diler, toko ban umum, truck center dan karyawan Bridgestone sendiri melalui berbagai jenis pelatihan (training).

Yasuhiro Ukegawa, Sales and Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, menyatakan rasa bangganya dapat menghasilkan sebuah standar pengetahuan dan sikap dalam memberlikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien.

“Untuk itu kepada para pelanggan kami melalui fasilitas Binec itu sejak akhir 2014 sudah meluluskan 5.000 peserta.  Dan kami juga berharap pelatihan ini sekaligus memberikan nila tambah terhadap kualitas hidup mereka,“ katanya, Kamis (23/1/2014).

Menurutnya, Bridgestone memberikan kesempatan kepada seluruh level baik staf maupun manajerial untuk ikut serta dalam pelatihan yang menggunakan terobosan terbaru dalam sistem pelatihan pada industri ban di Binec ini.

Sedangkan khusus untuk level staff waktu yang dibutuhkan untuk pelatihan di Binec berkisar sekitar 2- 3 hari. Sementara, untuk level manajer, pelatihan akan diberikan selama 3-4 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper