Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda City 2004 Direcall, Penggantian Komponen Airbag Inflator Mulai 30 Desember

PTHonda Prospect Motor (HPM) me-recall produknya di segmen sedan yakni Honda City produksi 2004, akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur pada komponen airbag inflator di bagian sisi pengemudi.

Bisnis.com, JAKARTA - PTHonda Prospect Motor (HPM) me-recall produknya di segmen sedan yakni Honda City produksi 2004, akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur pada komponen airbag inflator di bagian sisi pengemudi.

HPM mengklaim hal itu ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. untuk memastikan standar yang paling ketat bagi seluruh produknya.

Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Jumlah total unit kendaraan yang teridentifikasi dalam program ini adalah 3.259 unit kendaraan.

Menurut Tomoki Uchida, President Director  PT HPM, program ini merupakan tanggung jawab pihaknya untuk memastikan bahwa seluruh produk Honda berada dalam standar tertinggi dalam hal keamanan maupun kualitas, bahkan untuk produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun.

“Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” kata Uchida, Rabu (24/12).

“Untuk aktivitas program penggantian komponen airbag inflator Honda City yang diproduksi pada tahun 2004 ini mulai berjalan dari tanggal 30 Desember 2014 di seluruh Indonesia. Proses penggantian komponen untuk konsumen akan berlangsung kurang lebih selama 60 menit”, tambah Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

Atas perihal tersebut HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer resmi Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper