Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rolls Royce Perkenalkan Edisi Khusus Bespoke Terbaru

Rolls Royce Motor Cars memperkenalkan Bespoke Collection pertamanya yang mencakup seluruh kendaraan bermotor RollsRoyce. Mengusung tema The Suhail Collection yang merupakan koleksi Bespoke pertama yang ditawarkan dalam model Phantom, Ghost, dan Wraith

Bisnis.com, GOODWOOD—Rolls Royce Motor Cars memperkenalkan Bespoke Collection pertamanya yang mencakup seluruh kendaraan bermotor RollsRoyce. Mengusung tema The Suhail Collection yang merupakan koleksi Bespoke pertama yang ditawarkan dalam model Phantom, Ghost, dan Wraith.

Koleksi ini terinspirasi dari salah satu rasi bintang paling bersinar untuk merayakan karya dari seorang ilmuwan Arab yang dikenal sebagai bapak fisika teoritis dan berpengaruh besar terhadap pemikiran saintifik dunia Barat, yaitu Ibn al-Haitham. Peluncuran koleksi spesial ini melengkapi koleksi mobil yang cantik dan menarik, seperti Year of the Horse, Pinnacle Travel, Waterspeed, Metropolitan, dan Maharajah.

“Ibn al-Haitham adalah seorang pelopor terkemuka dengan berbagai prestasi saintifik yang menjadi titik balik dalam sejarah sains. Kami merasa rasi bintang Suhail merupakan inspirasi sempurna untuk koleksi Bespoke yang sangat spesial untuk merayakan pengaruhnya dalam sains Timur dan Barat,” ucap Torsten Mueller-Oetvos, Chief Executive Officer Rolls Royce Motor Cars dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (22/12/2014).

Sejumlah sentuhan elegan ditambahkan ke Rolls Royce Phantom, Phantom Coupé, Ghost, dan Wraith untuk menghadirkan semangat Suhail dalam koleksi yang luar biasa ini. Eksterior mobil yang terinspirasi dari astronomi ini, berkilau dalam warna unik dari mutiara batu bulan yang menampilkan warna bintang-bintang di malam hari. Sementara itu, lambang bintang Suhail melengkapi coach line berwarna Turchese Blue yang terinspirasi dari warna langit malam ketika Suhail terlihat.

Seirama dengan skema warna mencolok bagian eksterior, di bagian interior terlihat perpaduan elegan antara bahan kulit berwarna Cremè Light dengan aksen Turchese yang dibingkai oleh panel instrumen bagian atas dan karpet berwarna Navy Blue.

Lambang bintang Suhail juga turut memperkaya tatanan potongan kecil finir kayu yang membentuk motif dekoratif (seni marquetry) pada fasia kayu Ash Burr, sementara Starlight Headliner pada model Phantom dan Wraith memungkinkan pemiliknya menikmati bintang-bintang di waktu pribadinya. Akhirnya, jam Bespoke yang warnanya disesuaikan dengan interior, menggambarkan rasi bintang Suhail Ursa Minor dan Mayor pada bagian permukaannya.

Koleksi-koleksi terbatas ini hadir untuk menginspirasi pelanggan akan rekor permintaan Bespoke yang telah dilaporkan pada bulan September 2014 lalu. Hampir setiap Phantom di seluruh dunia, 90% dari Wraith dan 80% dari keluarga Ghost, dipesan oleh pelanggan dengan beberapa elemen desain Bespoke. Karena Bespoke adalah Rolls Royce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper