Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Malang Sosialisasi Berkendara dengan Aman Kepada Pelanggan

Toyota Malang mendorong pelanggannya untuk berkendara dengan aman dengan memberikan sosialisasi tentang safety driving.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MALANG - Toyota Malang mendorong pelanggannya untuk berkendara dengan aman dengan memberikan sosialisasi tentang safety driving.

Kepala Cabang Auto2000 Malang Sukun Gde Arimbawa mengatakan kegiatan sosialisasi safety driving merupakan kali ke dua pada tahun ini yang diikuti pemilik mobil Toyota tergabung dalam komunitas-komunitas. Sebelumnya kegiatan serupa diberikan kepada sopir-sopir taksi.

“Dengan adanya pelatihan tersebut, maka pengguna mobil Toyota diharapkan bisa berkendara di jalan dengan baik dan benar,” kata Gde di sela-sela sosialisasi safety driving di Malang, Minggu (21/12/2014).

Cara berkendara yang baik dan benar tersebut diharapkan pula nantinya diikuti pengguna jalan lain sehingga Toyota dapat berkontribusi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas.

Selain pelatihan berbentuk sosialisasi safety driving, kata dia, Toyota juga memberikan sosialisasi kepada pelanggannya dengan memberikan VCD tuturoial tentang safety driving.

Dengan berkendara secara baik dan benar, maka otomatis kondisi mobil bisa terjaga baik, tidak rusak karena kecelakaan.

Dengan begitu, maka nilai jual mobil akan tetap baik saat pemiliknya ingin menjual sehingga mereka masih untung. Harga mobil masih tinggi karena hanya dikurangi penyusutan pemakaian saja.

“Kami ingin menekankan kepada pelanggan bahwa membeli mobil sebenarnya juga investasi,” ujarnya.

Sebagai kegiatan investasi, maka mereka harus menjaga asetnya dengan baik sehingga nilai jualnya tetap tinggi dan mereka masih memperoleh keuntungan saat menjualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper