Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut 5 Jenis Gadget Canggih Yang Bisa Dipakai di Mobil Anda

Gadget yang keren di mobil Anda, menjadi prestise sendiri yang bisa meningkatkan nilainya.
Ilustrasi klakson mobil/carmudi.com
Ilustrasi klakson mobil/carmudi.com

Bisnis.com, JAKARTA—Gadget yang keren di mobil Anda, menjadi prestise sendiri yang bisa meningkatkan nilainya.

Dan biasanya gadget yang canggih ini ada pada mobil-mobil mewah keluaran terbaru, dengan harga yang selangit tentunya.

Perangkat gadget di mobil Anda juga bukan hanya sekedar prestise, namun juga bisa membuat Anda nyaman di perjalanan karena fasilitas yang diberikannya.

Berikut beberapa gadget yang paling jazziest dalam mobil sehingga pemilik mobil yang paling paham soal teknologi pun akan rela mati-matian untuk ini .Jadi bersiap-siaplah untuk perjalanan liburan Anda dengan gadget terbaik ini :

Klakson mobil berbicara

Aplikasi Talking car klakson mobil yang revolusioner, yang bisa mempersonalisasi klakson mobil Anda seperti yang Anda suka. Misalnya klakson dengan suara "moo" seperti sapi, atau "parau" seperti katak di tengah jalan penuh sesak.

Aplikasi ini gratis, tetapi Anda akan harus membeli sistem ini senilai US$150. Instal speaker, tarik kabel hingga penguat, hubungkan penguat untuk smartphone Anda dan nikmati hasilnya.

Subwoofer Jack hammer

Ini bukan subwoofer biasa. Ini adalah Jack hammer, yang bisa membuat rambut Anda bergetar dengan kekuatan luar biasa yang dihasilkan oleh subwoofer. Beratnya sekitar 167 kg dengan daya 6000 Watt, MTX Audio Jack hammer MTX Jack hammer adalah subwoofer terbesar dan paling terberat yang tersedia secara komersial.

Bahkan jenis yang satu ini, pernah tampil di acara MTV Pimp my ride dimana gadget ini dipasang di Buick Century 1986. Harganya ditawarkan spektakuler seharga US$7.000.

Ban yang kuat selamanya

Tidak ada udara? Tidak masalah! Bagaimana jika ada ban Polaris yang bisa menahan putaran 50-kaliber paku kereta api dan bahkan dapat menerobos di kondisi medan atau cuaca apapun. Sulit untuk percaya tapi benar. Ban ini tidak akan meledak, bocor atau lepas. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ban Polaris pengap memiliki  harga yang lumayan mulai  dari US$14.999.

Deteksi untuk kepala mengantuk

Apakah Anda pernah berpikir mobil Anda akan tahu jika Anda lelah? Nah,fungsi Deteksi kelelahan Volkswagen membuat hal ini mungkin. Bagaimana? Melalui gadget yang sangat canggih yang dapat membaca perilaku dalam mobil Anda dan gerakan roda kemudi saat Anda berada di belakang kemudi.

Aplikasi ini akan mengingatkan Anda dari kehilangan konsentrasi dan akan merekomendasikan Anda harus istirahat. Bagi mereka yang terlalu mengantuk peringatan ini diulang setelah 15 menit.

The Vroominator mengaum seperti mesin V8

Ingin mendapatkan suara mesin seperti  V8 yang  mengerikan? Yah, kita tidak bisa menjanjikan itu. Tapi, hanya dengan harga US$40, Vroominator  dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman  yang menyerupainya. Ditambah lagi , Anda tidak harus meninggalkan mobil Anda sendiri! Bagaimana? Nah, gadget ini disinkronisasi dengan sinyal alternator kendaraan Anda sehingga suara gemuruh dari mesin V8 cocok untuk akselerasi mobil Anda.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Carmudi.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper