Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Sediakan Servis Khusus Kendaraan Niaga Jelang Natal dan Tahun Baru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen resmi kendaraan Mitsubishi dan Fuso, menggelar promo khusus menyambut Natal dan Tahun Baru 2015 bagi konsumen kendaraan niaga Mitsubishi pada 1 Desember 2014 28 Februari 2015.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen resmi kendaraan Mitsubishi dan Fuso, menggelar promo khusus menyambut Natal dan Tahun Baru 2015 bagi konsumen kendaraan niaga Mitsubishi pada 1 Desember 2014 – 28 Februari 2015.

Promo khusus bertajuk Natal 2014 & New Year 2015 Service Campaign itu digelar di seluruh Truck Center Mitsubishi. KTB menyediakan layanan purnajual yang didukung 222 jaringan penjualan yang sebagian besar dilengkapi dengan bengkel servis kendaraan.

“Layanan purnajual itu dilengkapi dengan peralatan canggih dan modern serta mekanik andal yang sudah terlatih menangani segala jenis kendaraan niaga Mitsubishi. Kami siap melayani perbaikan dan perawatan kendaraan niaga milik konsumen sehingga kegiatan bisnis mereka dapat terus berjalan lancar,” kata Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB, dalam siaran pers, Senin (15/12/2014).

Dia mengatakan layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mudah dijangkau oleh konsumen merupakan salah satu faktor kesuksesan Mitsubishi dalam mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar selama 44 tahun.

Layanan purnajual KTB dilengkapi dengan Truck Center 24 Jam yang merupakan satu-satunya workshop khusus kendaraan niaga yang melayanani konsumen selama 24 jam setiap hari, termasuk akhir pekan dan hari libur.

Truck Center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam (MWS) yang merupakan  servis berjalan dengan menggunakan kendaraan mobile lengkap dengan peralatan servis layaknya di bengkel resmi.

Saat ini Truck Center terdapat di tujuh kota besar yang terletak di area strategis lintas Jawa-Sumatra, yaitu Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper