Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kiddy Indonesia Kenalkan Car Seat Bayi Seharga Rp1,5 juta

PT Kiddy Indonesia Dimanika selaku pemegang merek Kiddy, memperkenalkan produk unggulannya yakni child car seat untuk bayi untuk menjaga keamanan si buah hati kecil di dalam kendaraan roda empat.
kidsroom.de/bisnis.com
kidsroom.de/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA --  PT Kiddy Indonesia Dimanika selaku pemegang merek Kiddy, memperkenalkan produk unggulannya yakni child car seat untuk bayi untuk menjaga keamanan si buah hati di dalam kendaraan roda empat.

Produk Kiddy dibangun sejak 1966 oleh perusahan Kiddy Gmbh yang berpusat di Jerman. Perusahaan ini bergerak di bidang perlengkapan bayi yang mengutamakan fitur keamanan dan kenyamanan produk khusus bayi dan anak.

Sales Manager PT Kiddy Indonesia Susilowati Tannadi mengatakan kehadiran produk ini mampu mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya car seat untuk buah hati saat di kendaraan, khususnya roda empat.

"Car seat sendiri sangat penting bagi keamanan dan kenyamanan si buah hati karena bisa mengurangi risiko yang cukup fatal saat mengalami kecelakaan di jalan, kami juga sudah mendapatkan sertifikasi dari A.G.R Jerman," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (8/12/2014).

Car Seat Kiddy menyiapkan beragam produk, khusus untuk bayi berusia 0 bulan hingga 12 bulan. Produk tersebut antara lain, Kiddy Nest dan Kiddy Evolution Pro, Energy Pro dan Phoenixfix Pro2, Guardianfix Pro, serta Cruiserfix Pro.

Sebelumnya, produk Kiddy telah memenangkan banyak penghargaan dan lulus berbagai macam test dari institut dan penguji yang sangat terkemuka di Uni Eropa, salah satunya dari ADAC (sebuah organisasi yang bergerak dlm bidang otomotif yang terkemuka di German yang mengkhususkan diri untuk keselamatan berkendara di jalan raya), dan AGR (lembaga yang mengkhususkan diri untuk kesehatan tulang belakang).

Selain car seat, Kiddy juga menyediakan stroller, yaitu Kiddy Click n Move dan Kiddy City n move. Dimana kedua jenis stroller mempunyai stabilitas yang baik, sanggup dibawa di berbagai medan, mudah dilipat dan ringan.

Untuk mendapatkan Car Seat Kiddy tersebut, Anda dapat merogoh kocek mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp9.7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper