Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tambah 3 Truck Center

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menambah 3 unit Truck Center 24 jam di Lampung, Tangerang dan Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menambah 3 unit Truck Center 24 jam di Lampung, Tangerang dan Surabaya.

Kehadiran Truck Center tersebut memperkuat komitmen Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam memberikan non-stop service di lintas Jawa-Sumatera yang merupakan jalur utama aktivitas kendaraan niaga di Indonesia.

Apalagi,  populasi kendaraan niaga Mitsubishi hingga kini mencapai 1.061.455 unit yang sebagaian besar telah menguasi jalan-jalan di lintas Jawa-Sumatera.

Manajemen KTB dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (2/12/2014) menyebutkan 3 Truck Center terbaru masing-masing di Natar Lampung, Cikupa Tangerang dan Surabaya mulai beroperasi pada 1 Desember 2014.

Dengan beroperasinya Truck Center baru itu, kini KTB memiliki 7 unit Truck Center yang tersebar mulai dari Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Seluruh Truck Center tersebut siap melayani pelanggan setia Mitsubishi selama 24 jam setiap harinya, termasuk saat weekend (sabtu-minggu) dan hari libur nasional.

Dijelaskan bahwa kegiatan ekspedisi yang dilakukan kendaraan niaga memerlukan kondisi armada yang selalu prima demi keselamatan pengendara dan barangnya.

Apalagi jalan yang dilalui medannya cukup rawan bagi pengendara, sehingga kondisi prima mobilnya mutlak diperlukan.

Hal itulah yang menyebabkan permintaan pasar akan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan niaga terus meningkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper