Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Otomotif Makassar: Xenia Indigo dan Terios Spirit Jadi Pusat Perhatian

Daihatsu Xenia Indigo dan Terios Spirit menjadi pusat perhatian pengunjung Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014.
Ilustrasi/Pameranotomotifmakassar.com
Ilustrasi/Pameranotomotifmakassar.com

Bisnis.com, JAKARTA-Daihatsu Xenia Indigo dan Terios Spirit menjadi pusat perhatian pengunjung Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 di Celebes Convention Center, Makassar, pada 26-30 November 2014.

Kedua model modifikasi dari Xenia dan Terios hadir bersama world premiere concept car Astra Daihatsu Ayla X-Track yang sebelumnya sama-sama menyedot perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 di Jakarta.

Kroda Kalantara, Regional Manager Indonesia Bagian Timur, PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, mengatakan booth Daihatsu di POMA 2014 seluas 210 m2 bertema Fun With Your Best Friend.

“Tema yang selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku itu menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria bagi pengunjung,” katanya dalam siaran pers, Kamis (27/11/2014).

Menurutnya, pengunjung booth Daihatsu juga dimanjakan dengan acara menarik, seperti Percussion with Traditional Song, Popping Robotic, Dancer feat Rapper, dan Akustik Band.

Bahkan, lanjutnya, bagi pengunjung yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi foto dengan tema Daihatsu Sahabatku pada Sabtu, 29 November 2014.

Dia menjelaskan sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, maka POMA menjadi sarana yang cukup efektif untuk mengenalkan berbagai teknologi Daihatsu.

Selain itu, lanjutnya, diharapkan melalui berbagai produk unggulan yang ditampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia, terutama di Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper