Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

POMA 2014: KTB Boyong Mitsubishi Delica, Obral Diskon Khusus

Mitsubishi untuk pertama kali menampilkan sport utility MPV Delica di pasar Sulawesi melalui Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, yang digelar pada 2630 November.

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi untuk pertama kali menampilkan sport utility MPV Delica di pasar Sulawesi melalui Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, yang digelar pada 26–30 November.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek mobil Mitsubishi serta bus dan truk Fuso, menggandeng PT Bosowa Berlian Motor menghadirkan empat model kendaraan penumpang, termasuk Delica.

Booth Mitsubishi Motors pada POMA 2014 berlokasi di  Booth No. C dengan luas 175 m2, ini merupakan kali ketiga KTB berpartisipasi dalam POMA.

Melalui ajang yang diklaim sebagai barometer pameran otomotif di Indonesia Timur ini, KTB sengaja memboyong Delica untuk pertama kalinya di kawasan timur Indonesia, khususnya Makassar, setelah sukses menarik perhatian dalam Indonesia International Motor Show 2014.

Pada POMA 2014, penunjung booth Mitsubishi dapat merasakan performa dan keandalan Mitsubishi Delica secara langsung dengan melakukan test drive pada unit yang telah disediakan.

Seain Delica, Mitsubishi juga menampilkan kendaraan penumpang unggulan lainnya seperti New Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage. Pameran Otomotif Makasar dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA setiap hari.

Khusus POMA 2014, KTB memberikan diskon khusus pembelian kendaraan ditambah dengan hadiah langsung berupa kaca film, Apple gadget (kecuali pembelian Pajero Sport V6), dan paket tur ke Singapura untuk 1 orang bagi pembelian Pajero Sport dan Outlander Sport.

“Partisipasi KTB dalam POMA 2014 ini agar pengunjung mengenal lebih dekat produk Mitsubishi seiring dengan komitmen Mitsubishi mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan purnajual,” tulis siaran pers KTB, Rabu (26/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper