Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Perluas Jaringan Diler

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, merencanakan perluasan jaringan diler layanan terpadu menjadi 20 unit pada April 2015.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, merencanakan perluasan jaringan diler layanan terpadu menjadi 20 unit pada April 2015.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengatakan dari awal tahun ini hingga Maret 2015 akan meresmikan sekitar 8-10 diler layanan terpadu (sales, service dan spare part/3S).

Pembangunan diler 3S di pulau Jawa dan Sumatra tersebut diharapkan dapat memenuhi target TMDI yakni sebanyak  20 diler yang diharapkan dapat terwujud sekitar April 2015.

“Jaringan diler kami tumbuh pesat sesuai rencana perusahaan dan segera dapat melayani banyak lokasi baru,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (25/11/2014).

Menurutnya, penjualan produk Tata Motors, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial, mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Untuk itu, lanjutnya, manajemen TMDI yakin line-up kendaraan diesel Tata dapat mendominasi dan akan terus meningkatkan angka penjualannya di Indonesia,

Dia menjelaskan jaringan diler Tata Motors terus tumbuh sesuai rencana perusahaan, yang tengah bersiap melayani banyak lokasi pasar yang baru di Tanah Air.

Sebab, lanjutnya, selain 20 diler 3S, Tata Motor telah mengoperasikan sebanyak 39 outlet layanan service dan spare part (2S) yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Biswadev mengungkapkan dari sisi kinerja pengembangan merek, TMDI tetap aktif melakukan kampanye merek hingga akhir tahun ini, paska keikutsertaannya dalam Indonesian International Motors Show (IIMS) 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper