Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Luncurkan Mobil Konsep Baru

Chevrolet meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT di ajang Los Angeles Auto Show yang dibuka mulai 21-30 November 2014. Produk tersebut sebuah kendaraan dengan pengembangan yang revolusioner karena didesain khusus untuk para penggemar permainan di Play Station 3, Gran Turismo 6
  Chevrolet meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT. /
Chevrolet meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT. /

Bisnis.com, LOSANGELES— Chevrolet meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT di ajang  Los Angeles Auto Show yang dibuka mulai 21-30 November 2014. Produk tersebut sebuah kendaraan dengan pengembangan yang revolusioner karena didesain khusus untuk para penggemar permainan di Play Station 3, Gran Turismo 6.

“Mobil konsep Chaparral 2X VGT terinspirasi oleh mobil balap Chaparral Racing, hasil kerjasama dengan Chevrolet selama lebih dari 45 tahun. Pengembangan ini merupakan bagian dari proyek Vision Grand Turismo untuk menunjukkan desain serta inovasi masa depan dalam dunia otomotif,” seperti yang dikutip dari rilis yang diterima Bisnis, Jumat (21/11/2014).

Chaparral Racing telah menjalin kerjasama dengan Divisi Pengembangan dan Riset Chevrolet selama lebih dari 45 tahun, mengadopsi metode terkini serta bahan-bahan yang biasa digunakan dalam balapan dan produksi kendaraan. Kerjasama tersebut termasuk merakit rangka monokok terbuat dari komposit, sistem penggerak terbuat dari bahan alloy ringan, transmisi otomotif mobil balap dan aerodinamika mobil.

Kemitraan ini juga memungkinkan pengayaan data dan teknologi. Chevrolet terus menggunakan program balap untuk menjajal serta mengembangkan teknologi serta material kendaraannya. Dalam kesempatan tersebut, Chevrolet menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pembaruan pada kendaraan unggulan serta perluasan jaringan purna jual untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia. 

Rekor penjualan yang dicapai oleh Chevrolet menunjukkan bahwa ada lebih banyak pelanggan yang melihat desain dan performa unggul yang mengedepankan kualitas dan keamanan di setiap kendaraan Chevrolet, termasuk jenis truk dan crossover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper