Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Los Angeles Auto Show: GM Hadirkan Mobil Konsep Chevrolet Chaparral 2X VGT

Raksasa otomotif asal Amerika Serikat, General Motors, menghadirkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, pada ajang Los Angeles Motor Show, digelar Jumat (21/11) hingga Minggu (30/11/2014).
Chevrolet Chaparal/Reuters-Lucy Nicholson
Chevrolet Chaparal/Reuters-Lucy Nicholson

Bisnis.com, JAKARTA -- Raksasa otomotif asal Amerika Serikat, General Motors, menghadirkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, pada ajang Los Angeles Motor Show yang dimulai hari ini, jumat (21/11) hingga Minggu (30/11/2014).

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan GM International, Chaparral 2X VGT lebih berbentuk revolusioner dan didesain khusus untuk para penggemar permainan di play station 3, Gran Turismo 6.

Mobil ini terinspirasi mobil balap Chaparrak Racing, hasil kerjasama dengan Chevrolet selama lebih dari 45 tahun.

Pengembangan ini merupakan bagian dari proyek Vision Grand Turismo untuk menunjukkan desain serta inovasi masa depan dalam dunia otomotif.

Chaparral Racing telah menjalin kerjasama dengan Divisi Pengembangan dan Riset Chevrolet selama lebih dari 45 tahun, mengadopsi metode terkini serta bahan-bahan yang biasa digunakan dalam balapan dan produksi kendaraan.

Di dalamnya termasuk merakit rangka monokok terbuat dari komposit, sistem penggerak terbuat dari bahan alloy ringan, transmisi otomotif mobil balap dan aerodinamika mobil.

Kemitraan ini juga memungkinkan pengayaan data dan teknologi.

Chevrolet terus menggunakan program balap untuk menjajal serta mengembangkan teknologi serta material kendaraannya.

Dalam kesempatan tersebut, Chevrolet menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pembaruan pada kendaraan unggulan serta perluasan jaringan purna jual untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia.

Rekor penjualan yang dicapai Chevrolet menunjukkan bahwa ada lebih banyak pelanggan yang melihat desain dan performa unggul yang mengedepankan kualitas dan keamanan di setiap kendaraan Chevrolet, termasuk jenis truk dan crossover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper