Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmikan Diler Layanan Terpadu di Gorontalo

PT Honda Prospect Motor meresmikan diler layanan terpadu Honda Nengga Mobilindo di Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Gorontalo.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor meresmikan diler layanan terpadu Honda Nengga Mobilindo di Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Gorontalo untuk mendongkrak penjualan produknya di Sulawesi.

Diler Honda Nengga Mobilindo yang diresmikan pekan ini merupakan diler layanan terpadu yang pertama di Gorontalo dan ke 7 di pulau Sulawesi serta menjadi diler yang ke-102 di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan Honda Nengga Mobilindo merupakan jaringan diler resmi pertama Honda di kota Gorontalo.

“Harapan kami kebutuhan pelanggan Honda di kota Gorontalo khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (20/11/2014).

Menurutnya, diler Honda Nengga Mobilindo berdiri di atas lahan seluas 5.150 m2, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual atau sales, service, spareparts, body & paint yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Selain itu, juga showroom seluas 510 m2 yang nyaman, modern dan menampilkan semua line-up produk Honda terbaru, serta dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti waiting lounge, privat zone, dan kids zone.

Diler Honda Nengga Mobilindo juga memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.264 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay General Repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection dan 1 bay Wheel Alignment.

Sementara itu Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor mengatakan, semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda.

“Perluasan jaringan diler resmi Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru, sehingga konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper